Papan Bunga Kisaran



Sebelum anda melakukan pemesanan disini kami ingin memberikan sedikit gambaran tentang produk yang kami miliki. Papan Bunga Kisaran memiliki ukuran,bentuk,bahan yang sama seperti halnya Papan Bunga yang ada di seputaran Pulau Sumatera. Papan Bunga Kisaran memiliki ukuran dan harga standard sbb :

-          Ukuran 180cm x 270cm Harganya Rp.400,000,-
-          Ukuran 180cm x 540cm Harganya Rp.700,000,-

Bahan yang di pergunakan adalah :  Papan Bunga yang beralaskan Busa yang di lapisi kain beludru/karpet dan  rangkaian Bunga yang terbuat dari kain sejeni satin/plastik/artificial. Sisitem yang di pergunakan adalah Sistem rental/Sewa dimana Papan Bunga akan di tarik kembali setelah acara selesai.

Untuk Contoh ukuran 180cm x 270cm yang harga Rp.400,000,- silahkan lihat dibawah ini :



Untuk Contoh ukuran 180cm x 540cm yang harga Rp.700,000,- silahkan lihat dibawah ini :





Gambar diatas hanyalah Contoh yang mewakili produk Toko Bunga Kisaran secara keseluruhan. Hasil yang akan anda dapat belumlah tentu seperti gambar yang tertera di karenakan setiap edisinya papan Bunga hasilnya selalu berbeda dan tidak pernah sama, namun anda akan mendapatkan hasil sesuai dengan budget yang telah anda keluarkan.Toko Bunga Kisaran tidak menerima permintaan design secara pribadi, Untuk pengerjaan akan dikerjakan sesuai dengan standard Toko Bunga Kisaran. Dengan Tegas kami nyatakan , hasil yang akan anda dapatkan tidak akan pernah menyamai dengan Hasil Produk Toko Bunga Jakarta , Toko Bunga Bandung ataupun Produk yang ada di Toko bunga Jawa lainnya. Di Pulau sumatera, Untuk model Papan Bunga Jakarta hanya ada di Toko Bunga Bangka, Toko Bunga Palembang dan Toko Bunga Lampung. Hal ini dikarenakan sulitnya pasokan bunga segar di Pulau Sumatera dan langkahnya Tenagan SDM yang bisa melakukan pengerjaan itu.

Semoga anda bisa maklum, jika anda Tertarik.. Silahkan hubungi Operator kami sekarang Juga :

Toko Bunga Kisaran
KEISHA FLORIST
HP. 081264802849 – 081396483900
Pin BB : 274D7B6A

Selamat berbelanja di Toko Bunga Kisaran

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TOKO BUNGA KISARAN KEISHA FLORIST - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger